Minggu, 28 Maret 2010

SISTIM KEKEBALAN TUBUH

Penyembuhan alami terbaik ada pada sistim kekebalan tubuh, namun faktor makan/minum, rokok dan polusi, tidak mampu mempertahankan diri (survival) dari serangan 1001 penyakit konvensional maupun penyakit modern. Sistim pembuangan racun/toksin dan limbah pencernaan secara teratur pun sudah dimiliki Tubuh, seperti buang air besar/urine, keringat. Ternyata kedua sistim ini tidak memadai, sebab jumlah racun/toksin yang terbentuk jauh lebih banyak & menumpuk jauh ke dalam Sel yang tidak pernah terkuras tuntas seumur hidup.

Sebagai pengenalan, ada 3 sistim pertahanan Tubuh alami yaitu Sistim Pencernaan, Sistim Penyaringan dan Sistim Endoktrin.

Lebih dari 2000 tahun yang lalu, bapak ilmu Kedokteran Modern Hipocrates telah mencanangkan bahwa penyembuhan terbaik sebenarnya ada didalam diri sendiri yang dikenal dengan "Sistim Kekebalan Tubuh". Perang antara biang penyakit dengan sistim kekebalan tubuh merupakan proses yang rumit. Setiap jenis mata rantai sistim kekebalan Tubuh bekerjasama memerangi setiap serangan (Agresor) berbagai penyakit:

1. KULIT
Kulit merupakan garis terdepan dari pertahanan tubuh, Langerhans Cells akan mengeluarkan peringatan ketika ada serangan & zat anti kuman dalam kulit lemak & cairan keringat akan mencengkram Agresor. Air mata dan selaput lendir akan akan mengeluarkan enzim untuk mengurai dinding Sel Agresor. MEDAN PEPERANGANnya adalah kelenjar limpa karena terinfeksi. Kelenjar Limpa akan membengkak, merupakan sinyal pemberitahuan bahwa Tubuh sedang terjangkit infeksi dan sistim kekebalan Tubuh mulai aktif.

2. SEL DARAH PUTIH
Sel Darah putih merupakan prajurit, diantaranya Sel B yang akan menghasilkan antibody (Globulin) yang ditujukan kepada Agresor. Sel T bertanggungjawab melacak dan menghancurkan Agresor. Fagosit (Sel penelan) & Granolosit (sel butiran) bertanggung jawab menelan dan membersihkan musuh. Begitu kondisi terinfeksi terkendali, Sel T penghambat menyesuaikan sinyal berakhirnya perang.

JANGAN sampai kalah dalam peperangan ini. Tubuh harus diberi senjata yang superhebat dan supercanggih. Musuh terbesar adalah serangan yang tidak dapat dikalahkan oleh Imunitas kita. Mau tetap bisa bertahan dan melawan serangan ???? Mau mempunyai kekebalan tubuh ???? Minumlah segera Air Bio Cosminergy (ABIOCOS), (ine-0852.6962.8254).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar